Anti hiruk pikuk dunia Poker

Anti hiruk pikuk dunia Poker

Schaefer menunjukkan bahwa ada oposisi yang tumbuh melawan Hustle, dan itu datang dalam bentuk orang-orang seperti Nicole Purvey, seorang pengusaha, tuan rumah podcast dan penulis buku baru The AntiHustle.

Dalam artikel Schaefer (lihat tautan di bawah), Purvey mengingatkan kita bahwa kata Hustle berarti Tukar.

“Budaya hiruk pikuk difokuskan pada jumlah pekerjaan dan pengorbanan yang Anda buat untuk menjadi sukses,” kata Purvey kepada Schaefer. “Jumlah jam kerja Anda tampaknya menjadi lambang kehormatan dengan budaya itu. Satu-satunya alasan Anda harus bergegas di tempat pertama adalah karena Anda tidak punya rencana. Anda berebut untuk membuat sesuatu bekerja. Anda tersandung dolar untuk mengambil uang karena Anda tidak memiliki jalur ke depan. ”

Saya tidak bisa menahannya.

Betapapun saya suka industri yang menempatkan makanan di meja saya, saya tidak dapat mengguncangnya. Kata swindle dan poker bersatu seperti perangko dan amplop.

Jadi bagaimana kata itu menunjukkan dirinya di dunia poker profesional?

Untuk Hustle atau Antihustle: Pertanyaan Untuk Pemain Poker Profesional

Baik Purvey dan Gary Vee berada di ujung spektrum yang berlawanan. Saya percaya kita semua perlu belajar bermanuver di sepanjang tali panduan dari seluruh rentang tergantung pada tahap kehidupan yang Anda alami saat ini.

Saya akan memilih Dominik Nitsche.

Duta 888Poker menyadari dari usia yang sangat muda (dia masih di sekolah) bahwa lebih masuk akal untuk pergi dan fokus bermain poker secara profesional karena dia menghasilkan begitu banyak uang.

Saat ini dalam hidupnya, Nitsche masih muda, bebas dan lajang. Sudah waktunya untuk bergegas. Ketika datang ke pertanyaan keseimbangan, Nitsche bisa menjadi anak gendut di jungkat-jungkit selama yang dia inginkan. Dan dia memanfaatkan periode ini dalam hidupnya, bekerja lebih keras dari siapa pun. Dia fokus pada apa-apa selain poker. Dan itu berhasil.

Lalu beberapa tahun yang lalu, Nitsche jatuh cinta. Sekarang ini Nitsche +1. Saya berpendapat bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk mengkaji ulang. Jika Nitsche terus bergegas maka tidakkah itu merusak kemampuannya untuk memperdalam koneksi dalam hubungannya? Dan bagaimana jika pasangan muda itu memiliki seorang anak. Sekarang kita harus mengurangi keramaian lebih jauh.

Bagi saya, kebutuhan untuk Nitsche untuk terus keramaian tergantung pada mengapa ia bergegas di tempat pertama. Jika itu menghasilkan banyak uang, maka dia telah mencapai tujuan itu. Banyak pemain poker profesional hanya dalam permainan untuk membuat cukup untuk pensiun.

Tapi ini bukan Nitsche.

Jika Anda mengikuti backstory-nya, belajar tentang nilai-nilai inti, apa yang mendorongnya ada, dan apa yang ingin ia capai di masa depan – Anda dapat melihat bahwa Nitsche bergegas karena ia ingin menjadi yang terbaik. Dia ingin terus menang dan meninggalkan bumi ini sebagai legenda permainan.

Dan dia melakukannya dengan cara yang benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *